081248143640

RAPAT PENUTUPAN TAHUN PELAJARAN 2023/2024 SERTA ACARA PERPISAHAN IBU D KASTERA,M MPd DAN IBU W MAYAUT,SP.

Upload : 2024-06-20 13:23:34, Halaman : INFORMASI, Oleh : Admin

Dalam rangka penutupan Tahun Pelajaran yang sementara berlangsung pada suatu lembaga pendidikan, maka diadakannya rapat penutupan tahun pelajaran yang dihadiri kepala sekolah, dewan guru dan tata laksana yang ada pada lembaga pendidikan tersebut.

Demikian juga penutupan tahun pelajaran 2023/2024 pada SMA Negeri 9 Ambon, dilakukan rapat bersama pada tanggal 20 Juni 2024 yang dihadiri oleh dewan guru dan tata laksana yang dipimpin oleh Drs Hilal Wattiheluw, M.Si selaku Kepala SMA Negeri 9 Ambon.

Rapat penutupan tahun ajaran kali ini pada SMA Negeri 9 Ambon, sedikit terasa berbeda karena sekaligus diadakannya acara perpisahan dengan Ibu Dra. D Kastera M.MPd dan Ibu W Mayaut, SP yang telah mendapatkan Surat Pindah dan Surat Tugas ke Tempat Tugas yang baru.

Mengawali pembukaan rapat, Drs. Hilal Wattiheluw,M.Si selaku Kepala SMA Negeri 9 Ambon mengajak semua dewan guru dan tata laksana sejenak untuk berdoa bersama. Drs. Hilal Wattiheluw,M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras seluruh dewan guru, tata laksana dan para wali kelas atas terlaksananya seluruh agenda dengan baik, sekaligus menutup dengan resmi Tahun Pelajaran 2023/2024. Masih menurut beliau, pembukaan Tahun Pelajaran 2024/2025 di awali dengan penerimaan siswa baru dengan menggunakan aplikasi yang terintegrasi sesuai dengan rombel yang ada. Pada kesempatan tersebut diumumkan juga struktur sekolah.

Setelah selesainya acara penutupan rapat akhir tahaun ajaran 2023/2024, maka dilanjutkan dengan acara perpisahan dengan Ibu Dra. D Kastera M.MPd dan Ibu W Mayaut, SP. Pada kesempatan tersebut disampaikan sekapur sirih oleh ibu berdua.

Dalam penyampaiakan sekapur sirih, Ibu D Kastera yang sering disapa ibu Oka menyampaikan terima kasih atas kebersamaan yang telah terjalin selama ini, sekaligus menyampaikan permohonan maaf dan permohonan doa agar berhasil dalam tugas di tempat yang baru.pada kesempatan tersebut Ibu W Mayaut atau yang sering disapa ibu Weli juga menyampaikan sekapur sirih yang dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan hal yang sama serta menyampaikan kata motivasi bahwa apa yang Tuhan buat akan indah pada waktunya.

Pada kesempatan moment tersebut Kepala SMA Negeri 9 Ambon dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk segala pengabdian selama ini sekaligus permohonan maaf untuk segala kesalahan yang telah dilakukan dan telah menyakiti hati ibu Oka dan Ibu Weli.

Dalam moment tersebut dilakukan penyerahan cinderamata berupa bingkisan oleh Kepala Sekolah,dan untuk mengakhiri moment tersebut maka acara ditutup dengan doa, sesi jabat tangan, foto bersama serta makan bersama dalam suasana yang penuh dengan keakraban.

 

 

Quick link