081248143640

Sambutan kepala sekolah SMA Negeri 9 Ambon

Upload : 2021-05-24 23:01:57, Halaman : Berita, Oleh : admin

Salam Pendidikan !!

Selamat datang di Website resmi SMA Negeri 9 Ambon. Dalam perkembangan era kemajuan teknologi dan informasi saat ini, tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan sebuah website untuk dunia pendidikan sangatlah penting. Website dapat digunakan sebagai sarana informasi dan perkembangan terkini sekolah yang dapat diketahui oleh setiap stakeholder secara cepat. Disamping itu untuk ajang promosi sekolah yang cukup efektif. Berbagai kegiatan kemajuan sekolah dapat disampaikan dan di unggah disertai data dan atau gambar yang relevan, sehingga masyarakat dapat mengetahui prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih oleh SMA Negeri 9 Ambon.

Sebagai media pembelajaran, website sekolah dapat juga sebagai sarana untuk memuat berita, artikel dan e-learning yang dibuat oleh guru-guru. Di dalam e-learning tersebut guru dapat mengisi pembelajaran atau materi penting mata pelajaran yang terkait dengan kegiatan pembelajaran di kelas, memberikan tugas mandiri kepada peserta didik sehingga akan menunjang sarana kegiatan pembelajaran dengan berbasis Teknologi dan Informasi.

Oleh karena itu, saya sangat berharap melalui website ini dapat memberikan kontribusi yang sangat besar dan luas bagi proses pembelajaran dan juga kemajuan sekolah tercinta ini.

Akhir kata, segala sesuatu pasti memiliki kekurangan. Karena itu, kami akan terus belajar dan meng-update diri, sehingga mutu dan kualitas serta isi website kami dapat terus berkembang. Kepada tim pembuat dan pengelola website sekolah, kami mengharapkan agar terus senantiasa mengembangkan website dengan semangat dan kerja keras. Terima kasih atas kerjasamanya, maju terus SMA Negeri 9 Ambon yang lebih berkualitas dan sukses dalam mencerdaskan kehidupan anak Bangsa Indonesia.

 

Hormat saya,

Kepala SMA Negeri 9 Ambon

 

Drs. Hilal Wattiheluw, M.Si

Quick link