081248143640

PEMBAGIAN HASIL LAPORAN PENDIDIKAN PADA SMA NEGERI 9 AMBON

Upload : 2024-06-20 13:19:33, Halaman : Pengumuman Sekolah, Oleh : Admin

Pembagian laporan pendidikan adalah salah satu proses yang dilakukan pada suatu lembaga pendidikan untuk melihat sejauh mana keberhasilan seorang peserta didik pada lembaga tersebut, proses ini dilakukan dengan melibatkan orang tua wali dari peserta didik tersebut, penyerahan laporan pendidikan diawali dengan diadakannya rapat dewan guru untuk menentukan hasil yang diperoleh peserta didik.

Demikian juga dalam rangka penyerahan laporan pendidikan pada SMA Negeri 9 Ambon,maka diawali dengan diadakannya rapat dewan guru dan kepala sekolah untuk menentukan hasil peserta didik sebelum dilakukannya penyerahan laporan pendidikan kepada orang tua wali peserta didik.

Drs. Hilal Wattiheluw, M.Si dalam rapat bersama dewan guru SMA Negeri 9 Ambon menyatakan harapannya bagi dewan guru agar penilaian  dilakukan secara objektif serta bagi  wali kelas agar dapat menyelesaikan pembuatan laporan pendiikan dengan baik sesuai dengan waktu yang ditentukan. Adapun dalam rapat tersebut ditentukan juga waktu penyerahan laporan pendidikan yaitu pada tanggal 20 Juni 2024 dan pada jam 09.00 WIT.

Sesuai  dengan waktu yang ditentukan, tepat pada pukul 09.00 WIT dilakukan pembagian laporan pendidikan pada SMA Negeri 9 Ambon, dalam pembagian laporan pendidikan dapat terlihat bahwa orang tua wali sangat antusias, walaupun kehadiran orang tua wali juga ada yang masih belum tepat waktu, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat orang tua wali dalam menerima hasil yang diperoleh anak-anaknya

Quick link