081248143640

PENILAIAN AKHIR SEMESTER DAN ASSESMEN SUMATIF

Upload : 2024-05-30 13:03:51, Halaman : ASSESMENT, Oleh : Admin

PENILAIAN AKHIR SEMESTER DAN ASSESMEN SUMATIF

 

Penilaian Akhir Semester untuk kelas XI dan Assesmen Sumatif pada kelas X merupakan salah satu indikator dalam menentukan proses penilaian akhir untuk menentukan kenaikan kelas atau jenjang bagi peserta didik menuju jenjang berikutnya dengan memperoleh hasil yang terbaik

Pada SMA Negeri 9 Ambon, untuk mengakhiri Tahun Pelajaran 2023/2024 dilakukan juga Penilaian Akhir Semester untuk kelas XI dan Assesmen Sumatif pada kelas X,namun untuk kali ini proses penilaian dilakukan sedikit berbeda dari sebelumnya,yang sebelumnya menggunakan Google form pada web sekolah,untuk saat ini penilaian dilakukan dengan menggunakan aplikasi exambrow.

Untuk memulai proses penilaian, maka dilakukan terlebih dahulu sosialisasi penggunaan aplikasi exambrow bagi peserta didik, hal ini dilakukan karena aplikasi tersebut baru dilakukan untuk saat ini dan merupakan hal baru bagi peserta didik SMA Negeri 9 Ambon.

Pelaksanaan Penilaian Akhir semester bagi kelas XI dan Assesmen sumatif bagi kelas X pada SMA Negeri 9 Ambon dalam pelaksanaannya direncanakan berlangsung mulai dari taggal 27 Mei 2024 sampai dengan 5 Juni 2024,hal ini sesuai dengan keputusan rapat dewan guru SMA Negeri 9 Ambon yang dipimpin oleh Drs. Hilal Wattiheluw, M.Si selaku Kepala SMA Negeri 9 Ambon.

Dalam pelaksanaan Penilaian Akhir Semester untuk kelas XI dan Assesmen Sumatif untuk kelas X pada SMA Negeri 9 Ambon berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan, adapun kegiatan ini melibatkan para guru selaku pengawas ruangan dan masing-masing wali kelas selaku koordinir anak walinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

                                                         

 

Quick link